Kamis, 09 Februari 2017

Nanda

Kayu Stigi Dan Kegunaannya

kayu stigi Padang punya khasiat tertentu, seperti halnya kewibawaan. Sangat cocok bagi seorang pemimpin memakai cincin kayu stigi untuk menambah kepercayaan diri dan kemantapan. Jika anda berminat silahkan membeli.

Banyak orang berburu mencari kayu stigi. Mengapa? Sebab kayu ini diyakini punya khasiat tersendiri, dan tidak tumbuh di semabarang tempat layaknya pohon lainnya, seprti pohon kelapa, durian, sengon, maupun jati. Kayu stigi hanya tumbuh di tempat-tempat tertentu, seperti di pulau Karimunjawa. Walaupun di pulau ini tumbuh pohon stigi, tetap saja pemerintah melindunginya dari pembalakan liar.

Sejumlah ahli supranatural mengatakan kalau ciri ciri tasbih kayu stigi asli punya energi positif. Wajar saja, berkat khasiat kayu stigi secara alamiah ini menjadi idola banyak orang untuk keperluan berbagai macam kebutuhan. Dan kadang harganya juga fantastis melebih harga kayu lainnya.

Diantara khastiat kayu stigi adalah, sebagai kewibawaan, pengobatan, menagkal ilmu hitam, dan hiasan. Khasiat kewibawaan cocok digunakan untuk para pemimpin, entah pemimpin keluarga, organisasi, pemimpin desa, pemimpin kota, dan bahkan pemimpin Negara dengan harga tasbih kayu stigi asli yang murah.

Mengapa? Kayu stigi diyakini punya enegeri alamiah mampu membuat percaya diri terhadap pemakainya. Sebab itulah, kayu stigi kadang dibuat semacam cincin stigi yang mudah dipakai ke mana-mana.

Khasiat pengobatan bisa mengobati gigitan binatang beracun, seperti kalajengking, ular, kelabang, dan lain-lain. Saya pernah juga digigit kalajengking pada saat tidur. Kemudian saya menempelkan kayu stigi di tempat gigitan kalajengking. Perasaan waktu itu, seolah kayu stigi menyedot racun yang masuk tubuh saya. Beberapa menit kemudian, racunnya sudah tidak terasa lagi.

Khasiat harga tasbih kayu kalimosodo menangkal ilmu hitam diyakini juga sebagai khastiat kayu stigi. Hal ini sebagaimana petuah para ahli supra natural. Sehingga apabila anda disantet atau dikirimi jin, kayu ini bisa melindungi tubuh anda.