Senin, 28 Desember 2015

Nanda

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru


Samsung terus membuat produk terbaru hingga sekarang salah satunya adalah seri Galaxy A, Harga Samsung Galaxy A3 dibandrol dengan harga terjangkau dengan target kelas menengah kebawah. Tahukah anda ponsel pertama Android dari Samsung - i7500 (juga dikenal sebagai Samsung Galaxy) - dirilis pada tahun 2009. Hal ini didukung oleh Qualcomm MSM7200A SoC dengan 528 MHz ARM 11 CPU dan Adreno 130 GPU.

Ini memiliki layar 3,2 inci dan merupakan perangkat Android pertama yang datang dengan kamera 5 megapiksel. Hal ini diikuti oleh Galaxy S, yang keluar satu tahun kemudian dengan Hummingbird chipset (1 GHz prosesor Cortex-A8 dan PowerVR SGX540 GPU), 4-inci layar Super AMOLED, dan kamera 5MP. Perangkat itu langkah pertama Samsung ke pasar smartphone AS. Ternyata menjadi handset diterima dengan baik.

Samsung menaikkan layar ukuran, daya prosesor, dan spesifikasi lain di Galaxy S2, yang dirilis pada tahun 2011. Ini tidak akan salah untuk mengatakan bahwa perangkat mendirikan perusahaan sebagai lawan yang serius di antara pemain smartphone didirikan lain, seperti Apple . Handset mendapat sambutan hangat dan juga diberi Smartphone of the Year di Mobile World Congress 'Global Mobile Awards pada tahun 2012.

Tren dilanjutkan dengan berbentuk oval Galaxy S3, yang membawa desain baru dan prosesor quad-core yang kuat. Ternyata menjadi smartphone yang sangat sukses untuk Samsung, baik kritis dan komersial, dengan perusahaan yang menjual lebih dari 10 juta unit di kuartal kurang dari satu. Hal itu juga dicap sebagai "pembunuh iPhone" ketika menyalip iPhone 4S untuk menjadi yang terbaik di dunia-menjual smartphone di Q3 2012.