Jumat, 08 Januari 2016

Nanda

Harga Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi Januari 2016

Xiaomi adalah produsen smartphone yang tumbuh dengan Harga Xiaomi yang sangat murah, walaupun memiliki hampir tidak ada kehadiran fisik di luar Asia. Penjualan ponsel di wilayah termasuk asli China dan India telah didorong OEM relatif muda ke dalam top 5 produsen smartphone di dunia. Mengesankan, tentu, dan melihat Xiaomi akan toe-to-toe dengan orang-orang seperti Apple dan Samsung di mencapai yang lebih tinggi dari tabel liga.

Namun sementara sudah banyak yang mendengar nama itu, ponsel masih relatif asing bagi banyak di barat. Xiaomi memiliki reputasi untuk membangun perangkat yang sangat baik nilai untuk uang tanpa memotong sudut pada spesifikasi. Jika Anda tertarik dalam mengambil telepon Xiaomi atau hanya tertarik pada merek, ini adalah ponsel Anda harus tahu tentang.

Xiaomi Mi 4c
Diluncurkan September 2015: Xiaomi Mi 4c tidak pak daya tarik hardware murni dari Mi Catatan, tapi jelas memiliki harga pada sisinya. Untuk sedikit lebih setara dengan $ 200 Anda mendapatkan telepon 5 inci dengan layar 1080p, sebuah Snapdragon 808 CPU (yang sama seperti pada LG G4), kamera 13MP dan baterai 3080mAh yang.

Bukan hanya itu, tetapi juga 16 / 32GB penyimpanan internal dan 2/3 GB RAM tergantung pada model yang Anda musim semi untuk, dan USB-C. Xiaomi adalah benar pada uang dengan teknologi mobile terkemuka dan di ponsel yang biaya kurang dari $ 250 untuk versi paling mahal. Bagian terburuk adalah bahwa hal itu terbatas ke Cina, paling tidak pada awalnya. Yang mungkin akan mengubah akhirnya, dan akan ada banyak kepentingan di dalamnya.

Xiaomi Mi Note / Note Mi Pro
Diluncurkan Januari 2015: terbaru high-end smartphone Xiaomi adalah juga yang terbaik belum. Mi Catatan adalah ponsel 5,7 inci berjalan MIUI 6 dan datang dalam dua rasa tergantung pada dahaga Anda untuk best-of-the-terbaik hardware atau menyimpan beberapa dolar. Mi Catatan masih tidak bungkuk dengan Snapdragon 801 CPU, RAM 3GB dan kamera belakang 13MP dengan OIS. Ada Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang (atau bambu, jika Anda suka) dan layar 1080p.

ditipu-out Mi Note Pro up hardware ke tingkat yang setiap flagship Android akan bangga. Resolusi layar adalah menaikkan ke 2K (2560 x 1440), CPU adalah Snapdragon 810, ada 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Xiaomi membanggakan ini adalah "smartphone terbaik di dunia" dan sementara yang lain akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu, tidak ada yang meragukan kredensial Mi Catatan Pro.

Xiaomi Mi 4
Diluncurkan Juli 2014: The Mi 4 adalah yang terbaik Xiaomi harus menawarkan hingga Mi Catatan Pro tiba. Sudah sekitar untuk sementara waktu sekarang tapi itu tidak mengubah fakta bahwa itu adalah smartphone yang sangat baik. Sekali lagi, baik spec'd dan harga baik. Di dalam ada Snapdragon 801, RAM 3GB, 16 atau 64GB penyimpanan internal, baterai 3080mAh dan sebuah layar 1080p 5 inci.

Putaran belakang ada kamera 13MP cukup mampu dipasangkan dengan 8MP untuk mengambil orang-orang yang tinggi-res selfies. Stok finish adalah baik putih mengkilap atau hitam di dalam bingkai logam, meskipun ada pilihan kayu yang tersedia untuk mengganti ini dengan. Dan jika Anda merasa petualang, Microsoft dan Xiaomi telah bermitra untuk memungkinkan Mi 4 pemilik akses ke Windows 10 ROM di beberapa titik di masa depan. Jika tidak, Anda sedang melihat MIUI 6 menjadi OS saat ini pilihan.

Xiaomi Mi4i
Diluncurkan April 2015: rilis terbaru Xiaomi, para Mi 4i adalah terpangkas, versi yang lebih murah dari Mi 4 dan ponsel pertama Xiaomi untuk meluncurkan pertama di luar China. Swapping logam untuk plastik semua bulat, Mi 4i memiliki layar 1080p 5-inci, Snapdragon 615 CPU, 16GB penyimpanan internal, kamera 13MP belakang dengan dua-nada LED flash dan baterai 3120mAh kekalahan sebuah.

Oh, dan Anda mendapatkan semua itu untuk sekitar $ 200. Gila. Mi 4i juga pertama ponsel Xiaomi baru untuk debut menjalankan versi berbasis Android 5.0 Lollipop dari MIUI 6. Dan itu contoh lain dari Xiaomi kemasan di hardware yang baik tanpa mendongkrak harga.

Xiaomi Redmi 2
Diluncurkan Januari 2015: Seakan smartphone Xiaomi ini tidak cukup sudah terjangkau, kisaran Redmi mengambil satu langkah lebih lanjut. The Redmi 2 adalah ponsel biaya super-rendah terbaru ditujukan untuk pasar seperti India dan dapat memiliki, luar biasa, untuk smidge lebih dari $ 100.

Untuk itu Anda mendapatkan semua konstruksi plastik dalam pilihan warna-warna cerah, layar 720p 4.7-inch, Snapdragon 410 CPU, 8GB penyimpanan, RAM 1GB dan kamera belakang 8MP. Dan lapisan gula pada kue adalah 4G LTE dan dukungan dual-SIM di hidup, tubuh ridiculously terjangkau ini.

Xiaomi Redmi Note 2
Diluncurkan Agustus 2015: The Redmi Catatan 2 menggantikan pendahulunya dalam daftar ini dan merupakan salah satu dari hanya dua ponsel diwakili yang lebih besar dari 5-inci. Sama seperti pendahulunya, Redmi Note 2 mewakili nilai luar biasa untuk uang sementara masih menawarkan pengalaman hebat.

Hardware bijaksana ada layar 1080p 5,5 inci pada model tahun ini, sementara di dalam CPU MediaTek Helio X10 dipasangkan dengan internal storage 16GB dan RAM 2GB. Ada kamera 13MP di belakang, 5MP putaran depan dan baterai yang cukup besar, juga. The Redmi Note 2 juga merupakan ponsel Xiaomi pertama yang meluncurkan dengan MIUI 7 di papan.

Sementara beberapa ponsel yang lebih tua akan mendapatkan update berdasarkan KitKat, MIUI 7 pada perangkat baru seperti ini akan berbasis Android 5.1 Lollipop dan sekarang telah hadir versi terbaru yakni Xiaomi Redmi Note 3.